Jakarta, 18 Desember 2020

15 + 1 Produk Olahan Daging Terbaik Dalam Kemasan di Indonesia

Produk olahan daging semakin banyak digemari. Di Indonesia sendiri produk olahan yang digemari adalah olahan dari daging sapi dan daging ayam. Jika diproses dengan cara yang benar dan higienis produk olahan tersebut akan tetap memiliki gizi yang tinggi, selain itu juga praktis cocok untuk dikonsumsi sehari-hari atau untuk menemani acara-acara penting Anda. Hadirnya produk olahan ini dikarenakan tidak selamanya daging segar tersebut awet, meski ada freezer tetap saja kualitas rasanya akan menurun terutama jika disimpan dalam waktu yang lama. 

Orang yang sering terburu waktu dalam kesehariannya lebih memilih memasak produk daging olahan yang memang tidak banyak memakan waktu. Produk olahan dari daging ini juga jauh lebih awet dan kesegaran tidak banyak berubah dibandingkan dengan daging yang di freezer lama. Meski produk dari daging olahan ini sangat menggiurkan namun penting sekali bagi Anda memilih produk yang benar-benar berkualitas.  Memilih produk yang kurang berkualitas hanya akan membuat Anda mendapatkan produk dengan daging yang kurang berkualitas yang tidak memiliki kandungan gizi yang bagus dan yang patut dipertanyakan lagi adalah kehalalan dari daging tersebut. 

Untuk mendapatkan produk dari daging olahan yang berkualitas Anda bisa memilih produk dari KIBIF. KIBIF adalah perusahaan yang menyediakan berbagai macam produk daging olahan dari sapi dan ayam yang berkualitas tinggi, selain itu juga menyediakan KIPAO atau mini bakpao dengan aneka rasa isian. 

Berikut ini adalah produk olahan daging dari KIBIF yang cocok untuk menemani hari-hari Anda di rumah:

Produk Olahan Daging Sapi

1. Bakso Sapi Reguler
KIBIF Bakso Sapi RegulerBOSS Bakso Sapi
Bakso menjadi produk olahan daging yang paling banyak diminati, selain bisa dijadikan berbagai macam olahan, bakso ini memiliki tekstur dan juga cita rasa yang khas. Hanya saja jika Anda membeli bakso yang kurang berkualitas Anda hanya akan merasakan dominan tepung saja sedangkan rasa dagingnya tidak terasa. Hal ini sangat berbeda dengan bakso sapi reguler milik KIBIF yang mana terbuat dari daging sapi pilihan, selain itu ada juga produk Bakso BOSS yang lezat, kenyal, dan juga terasa sekali dagingnya.

Mayoritas masyarakat Indonesia sendiri sangat menyukai bakso dan menjadi produk dari daging olahan yang sangat ngehits sekali. Sebenarnya selain dari daging ayam dan juga daging sapi masih ada bakso yang terbuat dari ikan sampai dengan seafood dimana semuanya memiliki rasa dan ciri khas masing-masing.  Untuk bakso orang Eropa dan juga Amerika ini berbeda dengan bakso milik orang  Indonesia. Orang Eropa membuat bakso dari daging giling hingga membentuk bola kemudian dimasak. Sedangkan untuk bakso di Indonesia ini harus dicampurkan dengan tepung tapioka terlebih dahulu supaya kenyal. Sedangkan jenis olahannya lebih beragam yaitu bakso malang, bakso bakar, bakso goreng, tahu bakso, dan lain  sebagainya.

2. Bakso Sapi Premium
KIBIF Bakso Sapi Premium
Selain bakso sapi reguler ada juga produk olahan daging sapi berupa KIBIF Bakso Sapi Premium. Sesuai dengan namanya bakso sapi premium ini berbeda dengan yang reguler dan rasanya akan lebih lezat. Yang membedakan adalah komposisi dan juga persentase dagingnya dengan tepung.

Kebanyakan bakso sapi premium komposisi lebih banyak dagingnya dibandingkan dengan campuran lainnya. Persentase daging dan juga tepung dengan campuran lain adalah 8:2 bisa juga 9:1. Bakso sapi premium warna bakso nya adalah abu-abu dan juga kenyal sehingga cita rasanya sangat lezat. Semakin banyak tepung yang digunakan sebagai campuran maka teksturnya akan semakin keras sehingga cita rasa dari bakso tersebut menjadi berkurang, selain itu warnanya putih tidak abu-abu.

3. Bakso Daging Sapi Bentuk Sosis
BOSS Basis (Bakso Sosis Merah)BOSS Basis (Bakso Sosis Putih)
Jika selama ini bakso identik dengan bentuk yang bulat, untuk menghindari kebosanan, Anda bisa memilih produk BOSS Basis Merah dan BOSS Basis Putih. Jika dilihat secara sekilas, kedua produk ini mirip dengan sosis pada umumnya hanya saja jenisnya adalah bakso. Hal itu dikarenakan adonan bakso dan juga adonan sosis tersebut berbeda sehingga meski bentuknya mirip dengan sosis, rasanya adalah rasa bakso dan menjadi inovasi terbaru dari produk olahan daging sapi kemasan.

Jika Anda membeli produk yang kurang berkualitas, Anda akan mendapatkan produk dengan campuran yang tidak pas sehingga menghasilkan rasa yang nanggung. Maksudnya nanggung adalah rasa yang dimiliki oleh produk tersebut tidak mirip dengan sosis ataupun bakso. Untuk menghindari hal ini ada baiknya jika Anda memang memilih produk yang benar-benar berkualitas yang terjamin mutu, higienitas, dan juga rasa yang lezat dan tetap sama.

4. Daging Cincang
KIBIF Daging Sapi Giling
Produk olahan daging selanjutnya yang banyak digemari masyarakat adalah daging cincang.  Daging cincang ini sangat cocok dijadikan berbagai macam olahan yang lezat dan menggiurkan. Daging cincang ini bisa digunakan dalam pembuatan nasi goreng, isi berbagai macam jajanan dan makanan, atau dijadikan sebagai bakso kreni yang menggugah selera dengan campuran telur dan bumbu-bumbu dapur lainnya. Daging cincang ini tidak full daging namun juga ada campuran sedikit lemak putih yang menempel pada daging.

Jika Anda menggunakan daging olahan jenis ini untuk membuat makanan rasanya akan lebih juicy dan juga lebih gurih karena lemak yang ada pada daging cincang tersebut. Daging cincang tidak cocok dijadikan sebagai adonan bakso karena masih terasa serat dari daging sapi tersebut, sedangkan untuk pembuatan bakso sapi cincangan daging harus benar-benar halus. Berbeda lagi jika pembuatan bakso urat dimana dicampur dengan urat sapi yang membuat bakso lebih bertekstur.

Anda bisa menggunakan produk dari KIBIF Daging Sapi Giling dimana daging yang digunakan  benar-benar berkualitas selain itu kehalalannya sangat terjamin. Masakan yang Anda buat dengan menggunakan daging sapi cincang/giling dari KIBIF ini akan bertambah kelezatannya.

5. Daging Asap
KIBIF Smoked Beef BlockBOSS Smoked Beef Bulat
Daging sapi asap terkenal dengan bentuknya yang tipis. Jika dulunya daging asap ini sering dibuat dalam bentuk bulat sat ini banyak daging asap yang dibuat dengan bentuk kotak persegi atau dengan kotak panjang dan tipis. Daging sapi asap yang sering disebut dengan smoked beef ini pun akan mudah Anda jumpai di pasaran, namun cermat dan telitilah dalam membelinya agar tidak mendapatkan smoked beef kemasan dengan kualitas yang buruk.

Yang harus Anda ketahui adalah daging asap kemasan ini berbeda dengan daging yang diawetkan dengan cara pengasapan, dimana teknik ini sudah banyak dilakukan sejak zaman prasejarah. Daging asap ini jauh lebih awet dan bisa tahan sampai beberapa minggu bahkan bulan. Sedangkan daging sapi asap kemasan ini cocok digunakan untuk bahan risoles mayo. Anda yang ingin membuat pizza pun bisa menjadikan daging asap ini sebagai toppingnya dengan memotongnya dengan bagian-bagian yang lebih kecil. Anda bisa memilih produk KIBIF Smoked Beef Block dan BOSS Smoked Beef Bulat untuk membuat cita rasa makanan yang Anda buat semakin lezat dan menggugah selera.
 
6. Sosis Original
KIBIF Beef Bockwurst Original
Selain bakso dan juga daging asap, produk olahan daging yang lezat dan menggugah selera selanjutnya ada sosis original. Olahan daging yang satu ini tentu sudah tidak asing lagi di kalangan masyarakat. Sosis satu ini terbuat dari daging sapi giling yang kemudian dimasukkan ke dalam cetakan dengan bahan sintetis atau plastik agar lebih awet dan juga tahan lama.

Agar Anda bisa mendapatkan manfaat dari sosis tersebut Anda bisa memilih produk sosis yang benar-benar berkualitas dan juga bergizi tinggi Anda bisa memilih produk KIBIF Beef Bockwurst Original yang terbuat dari daging yang berkualitas, selain itu Anda juga akan bisa mendapatkan produk yang terbebas dari bahan aditif yang berbahaya yang jika dikonsumsi dalam jangka waktu lama akan menyebabkan berbagai macam penyakit yang berbahaya.

Ciri khas dari sosis original sendiri adalah cenderung lurus berukuran kecil dibandingkan dengan sosis Eropa. Sosis ini dijual dalam bentuk siap makan atau mentah sehingga nantinya bisa dicampurkan dengan bahan makanan lainnya misalnya adalah dicampurkan dengan adonan makaroni schotel, dijadikan sebagai toping untuk pizza, di bakar atau digoreng, dijadikan campuran makanan soup, omelet mie, isian roti unyil, dan masih banyak lagi lainnya.

7. Sosis Sapi Goreng
KIBIF Sosis Sapi Goreng
Sesuai dengan namanya, sosis ini hanya cocok dimasak dengan cara digoreng. Sosis ini terbuat dari daging sapi terbaik, selain itu dilengkapi dengan bumbu-bumbu pilihan sehingga tidak memerlukan bumbu tambahan lagi. Rasanya pun sangat gurih dan menggugah selera sehingga siapa pun akan tertarik untuk memakannya lagi dan lagi.  Salah satu produk sosis goreng terbaik yang bisa Anda jadikan andalan keluarga adalah KIBIF Sosis Sapi Goreng.

Sudah banyak yang cocok dengan produk satu ini dimana cara penyimpanannya adalah dengan menyimpannya di 25 derajat celcius atau suhu ruang tidak lebih dari 1 hari, suhu pendingin selama 3 bulan, dan freezer bisa lebih dari 1 tahun. Anda yang ingin berjualan pun sebaiknya menggunakan produk sosis yang benar-benar berkualitas. Misalnya Anda ingin menjual produk sosis telur maka sosis goreng ini bisa Anda jadikan sebagai pilihan. Anda yang ingin membuat sempol isi sosis, atau ingin membuat telur gulung dengan sosis sangat dianjurkan untuk menggunakan sosis sapi goreng agar rasanya menjadi lebih mantap. 

8. Sosis Bakar
BOSS Sosis Sapi Bakar OriginalBOSS Sosis Sapi Bakar KejuBOSS Sosis Sapi Bakar Lada Hitam
Daging sapi terdiri dari bagian-bagian yang mana bagian-bagian tersebut cocok untuk memasak atau membuat makanan tertentu. Jika selama ini masih banyak masyarakat banyak yang menggunakan produk daging olahan untuk semua hal, di sini KIBIF ingin memberikan terobosan baru agar hasil makanan yang dihasilkan rasanya lebih maksimal. Sosis untuk direbus, di panggang atau di goreng itu harus menggunakan produk sosis yang berbeda namun masih banyak masyarakat masih menggunakan jenis sosis yang sama sehingga hasil makanan menjadi kurang seperti yang diharapkan.

Untuk dibakar ada baiknya Anda menggunakan sosis bakar pula jangan menggunakan sosis goreng. Selain rasanya lebih lezat sosis tersebut juga akan bisa matang dengan sempurna meski pembakarannya hanya sebentar sehingga lebih menghemat waktu dan tenaga. Agar menghasilkan sosis bakar yang lezat dan menggugah selera Anda bisa menggunakan produk BOSS Sosis Sapi Bakar yang memiliki 3 varian rasa, yaitu rasa original, keju dan lada hitam.

Ketiga produk ini sangat cocok menemani acara bakar-bakaran  Anda karena terbuat dari daging sapi yang berkualitas, selain itu ukurannya lebih besar dibandingkan dengan sosis original. Komposisinya pun lebih banyak dagingnya sehingga sangat lezat dan gurih. Teksturnya lebih empuk, lebih mudah matang, proses pembakarannya jauh lebih cepat sehingga sosis akan tetap sehat. Proses pembakaran yang terlalu lama justru membuat makanan menjadi kurang sehat dan kurang baik dikonsumsi.

9. Sosis Sapi Serbaguna
KIBIF Sosis Sapi Serbaguna
Sosis saat ini terdiri dari berbagai macam varian dan rasa. Ada rasa lada hitam, keju, pedas, isi mozzarella, dan lain sebagainya. Dengan begini masyarakat bisa memilih sosis yang memang sesuai dengan keinginan dan kebutuhannya. Untuk stock di rumah saat ini sudah ada sosis serbaguna. Sosis ini cocok diolah menjadi berbagai macam makanan yang lezat. Dengan sosis ini Anda bisa menggorengnya, merebusnya, memanggang, dan lain sebagainya.

Sosis serbaguna jauh lebih praktis karena dengan berbekal satu sosis saja Anda suda bisa membuat berbagai macam makanan. Pilih produk terbaik agar bisa menghasilkan cita rasa masakan yang lezat dan menggugah selera. Anda bisa menyediakan KIBIF Sosis Sapi Serbaguna di rumah Anda, rasa dagingnya sangat berasa, dibuat dari daging sapi pilihan dipadukan dengan bumbu dan rempah yang lezat untuk masyarakat Indonesia.

10. Burger Daging Sapi
KIBIF Beef Burger SliceBOSS Burger SapiKIBIF Beef Burger Patty
Burger menjadi makanan yang banyak digandrungi dimana saat ini burger tidak banyak hanya disajikan di restoran ternama saja, namun burger ini bisa mudah Anda temukan di restoran fast food maupun dijajakan ole pedagang kaki lima. Untuk membuat burger, diperlukan roti yang lembut, tomat, selada, dan timun segar. Yang tidak boleh terlewatkan adalah adanya burger slice, burger patties atau produk olahan daging sapi yang dibuat dengan bentuk bulat dan tipis. Sebelum disajikan bersama dengan bahan lainnya burger slice atau burger patties ini harus dipanggang dengan mentega terlebih dahulu agar rasanya semakin mantap dan juga patties lebih juicy. Aroma dari patties yang keluar ini sangat harum dan menggoda siapa pun yang menciumnya. Terlebih lagi jika terbuat dengan komposisi lebih banyak daging membuat patties semakin lezat.

Anda bisa menggunakan produk dari KIBIF Beef Burger dan BOSS Burger Sapi yang terbuat dari bahan-bahan yang berkualitas tinggi. Dengan produk ini Anda akan bisa membuat burger yang lezat dan menggugah selera. Kehalalannya pun terjamin menggunakan daging sapi asli dan sudah mendapatkan sertifikat halal dari MUI.

11. Daging Iga
KIBIF Daging Iga Sapi
Iga menjadi produk olahan dari daging sapi yang paling banyak diminati. Iga ini menjadi olahan yang eksklusif karena memang rasanya yang lezat dan cocok dijadikan berbagai macam olahan makanan. Selain cocok dijadikan sebagai iga bakar madu, daging iga ini juga bisa dijadikan sebagai soup iga, bakso iga, dan masih bayak lagi lainnya. Anda bisa menggunakan produk KIBIF Daging Iga Sapi yang berkualitas tinggi. Anda akan mendapatkan daging iga yang berkualitas dan di vacuum sehingga kesegarannya akan tetap terasa. 

Selain itu keunggulan lainnya adalah Anda akan mendapatkan daging iga dengan lemak yang tipis sehingga  ketika dimakan tidak alot berbeda dengan yang lapisan lemaknya tebal membuat daging olahan menjadi alot dan kurang berkualitas. Daging iga dari KIBIF ini sudah ada label MUI-nya sehingga kehalalannya sangat terjamin selain itu prosesnya juga sudah teruji klinis.

12. Minipao Daging Sapi
KIPAO Minipao Daging Sapi
Produk olahan daging ini tidak hanya berbentuk sosis, bakso, dan daging saja namun juga bisa dijadikan isian Minipao atau Bakpao Mini yang lembut dan menggugah selera. Minipao isian daging sapi ini sering menjadi alternatif pilihan bagi Anda yang tidak menyukai bakpao atau minipao dengan isian yang manis. Rasa dari rotinya yang lembut dipadukan dengan isian daging sapi yang gurih membuat siapapun menyukai Minipao ini. KIPAO Minipao mempunya 11 varian rasa dan salah satunya adalah rasa Daging sapi yang lezat dan gurih. Luarnya yang lembut ditambah dengan isian daging sapi yang gurih membuat makanan ini cocok untuk disajikan di tengah keluarga Anda tercinta. Sangat cocok menemani acara santai Anda saat di rumah bersama dengan keluarga.

PRODUK OLAHAN DAGING AYAM

Selain menjual produk olahan daging sapi, KIBIF ini juga mengeluarkan produk olahan dari daging ayam. Produk ini bisa menjadi alternatif bagi Anda yang tidak menyukai daging sapi atau ingin menyajikan produk yang lebih beragam. Berikut ini adalah aneka produk olahan daging ayam dari KIBIF yang bisa Anda jadikan sebagai rekomendasi:

13. Sosis Ayam
BOSS Sosis Ayam
Produk olahan daging pertama yang cocok untuk menemani keluarga Anda di rumah adalah BOSS Sosis Ayam. Sosis ayam ini bisa Anda buat menjadi aneka makanan yang lezat. Selain bisa dijadikan sebagai bahan campuran sop, Anda bisa menggorengnya, membakarnya, atau menjadikannya toping pizza atau makanan lezat Anda yang lain. BOSS Sosis Ayam dari BOSS ini terbuat dari daging ayam pilihan, diolah secara higienis, dan menggunakan bumbu rempah pilihan sehingga rasanya sangat lezat dan menggoda selera. Sosis ini pun juga halal dan sehat sehingga juga cocok dikonsumsi oleh anak-anak tercinta.

14. Burger Ayam
BOSS Burger Ayam
Jika selama ini burger identik dengan daging sapi Anda bisa membuat burger dengan isian olahan daging ayam dengan produk BOSS Burger Ayam. Sama dengan burger sapi dimana produk olahan daging ayam ini berbentuk bulat dan tipis, sebelum disajikan harus dipanggang dengan menggunakan mentega terlebih dahulu agar aromanya lebih keluar. BOSS Burger Ayam ini juga sehat karena terbuat dari daging ayam yang berkualitas tanpa campuran bahan-bahan yang berbahaya bagi kesehatan Anda. 

15. Chicken Wings
Adell Chicken Wings

Siapa yang tidak suka dengan sayap? Hampir semua orang sangat menyukai bagian daging ayam satu ini. Rasa dan teksturnya yang lembut gurih membuat sayap ayam ini disukai oleh berbagai macam usia. Jika Anda tidak ingin repot dalam mengolah dan memasak daging ayam tenang saja karena sudah ada Adell Chicken Wings yang mana menjadi solusi praktis bagi Anda yang ingin mengolah ayam tanpa ribet.

Beratnya 500 gram, Anda hanya tinggal menggorengnya kemudian bisa langsung disajikan ke keluarga Anda tercinta. Sayap ayam yang digunakan dipilih dari bahan yang berkualitas, ditambah dengan bumbu rahasia terbaik membuat Anda ingin menyantap nya lagi dan lagi. Anda bisa menikmati Adell Chicken Wings Original dan Adell Chicken Wings Hot & Spicy. Selalu sediakan Adell Chicken Wings di rumah Anda sekarang juga dan rasakan kelezatannya.

16. Chicken Nugget
BOSS Chicken Nugget
Salah satu produk olahan daging yang cukup populer di Indonesia adalah chicken nugget. Siapa yang tidak suka makan nugget, dimulai dari anak-anak sampai orang dewasa sangat menyukai produk olahan daging satu ini. Pada umumnya nugget terbuat dari daging ayam giling yang dicampur dengan tepung dan bumbu pilihan, seperti halnya BOSS Chicken Nugget yang menggunakan bahan baku yang berkualitas yang membuat rasanya gurih, renyah dan lezat. Chicken nugget memang identik sebagai lauk yang praktis, tetapi produk olahan daging satu ini cocok juga untuk dijadikan camilan saat berkumpul bersama keluarga di rumah.

Saat ini Anda sangat mudah menemukan olahan dari daging sapi atau ayam yang dijadikan sebagai makanan siap saji. Meski begitu Anda tidak boleh asal pilih terutama untuk keluarga tercinta, karena banyak produk olahan daging yang dibuat dari daging abal-abal. Produk olahan daging sapi dan ayam yang berkualitas hanya KIBIF, belanja dan beli produk KIBIF sekarang juga untuk stok di rumah.

Itulah informasi mengenai berbagai produk olahan daging sapi dan produk olahan daging ayam. Ingin membeli produk olahan daging tersebut di atas? Anda bisa mendapatkan produk olahan daging dari KIBIF melalui online market place seperti Tokopedia (KIBIF Official Store), Shopee (KIBIF Official Shop), dan Blibli (KIBIF Official Store). KIBIF juga bisa dengan mudah ditemui di supermarket dan toko-toko frozen food terdekat. KIBIF sebagai produsen produk olahan daging berkualitas yang Halal, Sehat dan Enak terus berkomitmen untuk menyediakan produk olahan daging dengan kualitas terbaik yang didukung dengan fasilitas produksi, penyimpanan, dan pengiriman yang berteknologi tinggi untuk menjamin produk-produk KIBIF sampai di tangan Anda dalam keadaan baik.

Share this:
CONNECT WITH US
QUESTIONS
Menara Kadin Lantai 26, B-C
Jl. H.R. Rasuna Said X-5, Kaveling 2-3
DKI Jakarta 12950 - Indonesia
GO UP