Jakarta, 21 Januari 2021

KIBIF GROUP BERBAGI 6.000 KIPAO Minipao

Sebagai salah satu wujud rasa syukur dan berbagi di tengah Pandemi Covid-19 yang masih melanda dan sebagai bentuk tanggung jawab serta kepedulian sosial kepada masyarakat dan lingkungan, PT Estika Tata Tiara Tbk yang juga dikenal dengan KIBIF Group mengadakan kegiatan “KIPAO Tebar Senyuman“ dengan mengunjungi berbagai panti asuhan di wilayah DKI Jakarta dan juga berbagi ke pengemudi ojek online di wilayah Cikarang, Jawa Barat. Perseroan melakukan kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) pada awal tahun 2021 ini dengan membagikan 6.000 KIPAO Minipao Goreng siap makan.


Kegiatan ini dilakukan di berbagai tempat. Pertama KIBIF Group mengunjungi Panti Asuhan Anak Yatim Piatu Yayasan Muslim Nusantara Foundation yang berada di kecamatan Setiabudhi, Jakarta Selatan. Kegiatan tersebut dilakukan pada hari Jumat tanggal 8 Januari 2021 pukul 13.00 WIB. Kegembiraan terpancar pada saat anak-anak Panti Asuhan menikmati KIPAO Premium rasa coffee yang sebelumnya sudah digoreng. Dalam kegiatan tersebut dihadiri tidak kurang dari 15 orang anak yatim piatu yang berusia 6 sampai dengan 15 tahun. Sebagai tambahan informasi, produk KIPAO saat ini sangat digemari oleh berbagai kalangan usia, khususnya usia anak-anak dan remaja. Produk KIPAO mempunyai berbagai varian rasa diantaranya KIPAO Minipao Coklat, KIPAO Minipao Daging Ayam, KIPAO Minipao Daging Sapi, KIPAO Minipao Keju, KIPAO Minipao Pandan, KIPAO Minipao Stroberi, KIPAO Minipao serta untuk produk KIPAO Premium dengan varian rasa KIPAO Minipao Choco Hazelnut, KIPAO Minipao Coffee, KIPAO Minipao Matcha dan KIPAO Minipao Salted Egg.


Selain ke Panti Asuhan Anak Yatim Piatu Yayasan Muslim Nusantara Foundation, KIBIF Group juga melakukan kunjungan ke tempat lain di daerah Tebet, Jakarta Selatan yaitu ke Panti Asuhan Hairun Nissa pada hari yang sama, Jumat 8 Januari 2021 pukul 15.00 WIB. Kegiatan ini dihadiri oleh lebih dari 35 orang anak yatim piatu. Tidak jauh berbeda dari Panti Asuhan sebelumnya dimana kegiatan ini juga dihadiri oleh anak-anak yatim dengan usia 6 sampai dengan 15 tahun. Dalam setiap kunjungan yang dilakukan, KIBIF Group selalu menjaga protokol kesehatan dengan memakai masker, mencuci tangan, memakai hand sanitizer dan menjaga jarak.


Tidak hanya di daerah Setiabudhi dan Tebet, KIBIF Group juga melakukan kunjungan ke daerah Pasanggrahan, Jakarta Selatan yaitu ke Panti Asuhan Annajah. Kegiatan dilakukan pada hari yang sama pukul 17.00 WIB, dengan memberikan paket KIPAO Goreng. Kegiatan ini disambut hangat oleh pengurus yayasan dan perwakilan dari anak-anak panti yang ada di sana. Karena jumlah penghuni panti yang banyak dan untuk tetap menjaga protokol kesehatan ditengah pandemi Covid-19, 1.200 KIPAO Minipao Goreng tidak langsung dibagikan kepada setiap anak, tetapi diberikan kepada perwakilan pengurus panti asuhan untuk selanjutnya dibagikan kepada penghuni panti.


KIBIF Group juga berbagi kebahagiaan kepada mereka yang terus berjuang demi memenuhi kebutuhan keluarga dengan berbagi 3.700 KIPAO Minipao Goreng kepada pengemudi ojek online yang berada di kawasan Cikarang, Jawa Barat. Semoga kegiatan seperti ini dapat membantu meringankan beban dan membawa senyuman di wajah mereka saat kembali ke rumah.

Kegiatan seperti ini sudah menjadi kegiatan rutin tahunan yang akan terus berlanjut ke berbagai wilayah lain dengan beragam kegiatan lainnya sebagai bentuk komitmen dari Perseroan atas dasar tanggung jawab dan kepedulian sosial kepada masyarakat dan lingkungan.

Share this:
CONNECT WITH US
QUESTIONS
Menara Kadin Lantai 26, B-C
Jl. H.R. Rasuna Said X-5, Kaveling 2-3
DKI Jakarta 12950 - Indonesia
GO UP