Jakarta, 2 September 2020

KIBIF Raih Penghargaan Top Brand Award 2020

KIBIF, salah satu brand milik PT Estika Tata Tiara Tbk berhasil meraih penghargaan Top Brand Award 2020. Prestasi tersebut merupakan bentuk apresiasi atas kinerja Perseroan yang dapat beradaptasi dengan baik serta memanfaatkan peluang yang ada ditengah perkembangan teknologi.

KIBIF melakukan terobosan dalam industri pasar daging sapi dengan membuat kemasan produk menjadi lebih modern. Produk daging sapi tidak lagi dikemas dengan daun, kantung plastik hitam sekali pakai, atau kertas, dalam proses jual beli di pasar tradisional. Melainkan dikemas secara kreatif dan modern, dalam berbagai varian.

Pasar menyambut baik pengemasan ini. Kini mereka pun bisa membeli sosis, bakso, tenderloin, sirloin, daging cincang, kornet, dengan harga bersaing dan dipasarkan berdasarkan isi kandungan produk dan berat produk. Harga pun bervariasi bergantung pada  nilai kandungan produk dan berat produk. Kemasan kreatif dan modern PT Estika Tata Tiara Tbk telah menciptakan peluang besar demi menjaring lebih banyak lagi pangsa pasar daging sapi. Produk KIBIF menjadi asupan keluarga yang halal, enak, dan berprotein tinggi.

Tanggapan konsumen terhadap produk sangatlah penting. Biasanya hal tersebut bisa didapat setelah konsumen menikmati produk. KIBIF berhasil mendapatkan tanggapan baik dari konsumen Indonesia. Tidak heran, baru-baru ini, PT Estika Tata Tiara Tbk meraih penghargaan “Top Brand Award 2020“ di bidang pemasaran untuk Kategori Daging Sapi Olahan versi Majalah Marketing yang di digelar di Jakarta.

Survei Top Brand Award tersebut melibatkan 15.000 responden yang tersebar di 15 kota besar di Indonesia, di antaranya Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Medan, Makassar, Manado, Denpasar, Banjarmasin, dan Samarinda. Hasilnya, KIBIF selain terpilih sebagai top of mind, juga terpilih sebagai produk terakhir yang dibeli konsumen, dan produk yang akan terus dibeli di masa mendatang.

Tidak berhenti sampai di situ, KIBIF juga menerima penghargaan sebagai Top Digital Public Relation Award 2019. Di mana pada sisi Digital Media Aspect, Social Engagement Aspect, dan Digital Mention Aspect KIBIF mengungguli semua produk lain. Penghargaan tersebut diserahkan oleh CEO Frontier Group Handi Irawan kepada Direktur Pemasaran PT Estika Tata Tiara Tbk  Grace Adoe. “Konsumen Indonesia telah memilih KIBIF dalam kesehariannya dan mempercayakan produk - produk KIBIF untuk menjadi asupan keluarga yang halal, enak, dan berprotein tinggi,“ kata Grace melalui keterangan pers di Jakarta. Grace juga menambahkan Penghargaan ini akan memacu perusahaan untuk menciptakan inovasi dan terobosan - terobosan baru pada era digital. Saat ini, peranan teknologi digital sangat berpengaruh pada peningkatan brand awareness perusahaan. Perusahaan secara konsisten melakukan langkah-langkah konkret dengan mengoptimalkan sistem jaringan penjualan berbasis online untuk memudahkan konsumen berbelanja produk-produk berlabel KIBIF.“

Sebagai Informasi PT Estika Tata Tiara Tbk telah mencatatkan sahamnya pada tahun lalu 2019 tepatnya pada tanggal 10 Januari. PT Estika Tata Tiara Tbk dengan kode saham BEEF pada perdagangan Bursa efek Indonesia.

Share this:
CONNECT WITH US
QUESTIONS
Menara Kadin Lantai 26, B-C
Jl. H.R. Rasuna Said X-5, Kaveling 2-3
DKI Jakarta 12950 - Indonesia
GO UP